Benefit

PHRI

(Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia)

Perhimpunan hotel dan restoran Indonesia merupakan kelanjutan dari organisasi Indonesia Tourist Hotel Association disingkat ITHA yang didirikan pada tanggal 9 Februari 1969.

PHRI sebagai satu – satunya wadah dari badan usaha jasa akomodasi/ Hotel, jasa makanan dan minuman/ Restoran, dan Lembaga Pendidikan pariwisata, serta sebahgai mitra Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan nasional, khususnya di bidang Pariwisata.

Jumlah Keanggotaan se- Jawa Barat sampai tahun 2021 berjumlah 682 (Hotel & Restoran)

Manfaat jadi anggota PHRI…

  1. Medapatkan pembinaan dan mengembangkan badan usaha jasa akomodasi/ Hotel, jasa makanan dan minuman/ Restoran, dan Lembaga Pendidikan pariwisata,
  2. Mendapatkan perlindungan, bimbingan dan konsultasi baik di bidang hotel dan restoran maupun di bidang hukum,
  3. Membantu memasarkan dan mempromosikan Hotel dan restoran anggota PHRI. (melalui Website PHRI),
  4. Dalam meningkatkan mutu SDM, PHRI selalu mengadakan pelatihan – pelatiahan di bidang hotel dan restoran. Serta PHRI selalu mendapat quota sertifikat uji kompetensi bagi karyawan hotel dan restoran dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi),
  5. Selalu dapat informasi untuk anggota PHRI Jawa Barat tentang adanya pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan anggota PHRI yang dilaksanakan oleh instansi pemerintah.